SM*SH Siapkan Gebrakan Spesial buat Para Penggemar

Rabu, 17 Juli 2019 - 04:04 WIB
SM*SH Siapkan Gebrakan Spesial buat Para Penggemar
SM*SH Siapkan Gebrakan Spesial buat Para Penggemar
A A A
JAKARTA - Salah satu anggota boyband SM*SH, Dicky Muhammad Prasetya atau yang biasa disapa Dicky SM*SH memberikan bocoran mengenai proyek baru dirinya bersama boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Menurut Dicky, akan ada sebuah gebrakan spesial dari SM*SH beberapa bulan ke depan sebagai ungkapan terima kasih kepada Smashblast, sebutan untuk fans fanatik SM*SH, atas support mereka selama ini.

"Konser Insya Allah akhir tahun. Oktober ada. Kalau masalah kesulitan di waktu aja. Karena kita punya jadwal masing-masing. Kalau chemistry kami masih ada banget. Kangen-kangenan banget lah jadinya. Semua waktunya susah. Tiba-tiba syuting. Pasti ada saja yang kurang," kata Dicky saat ditemui di Tennis Indoor Senayang, Jakarta, akhir pekan lalu.

Bukan hanya konser, Dicky bersama seluruh personel SM*SH juga akan membuat sebuah film layar lebar mini series tentang perjuangan dan jatuh bangun SM*SH sebagai sebuah grup boyband.

Boleh dikatakan rencana ini bisa saja dilakukan lantaran mayoritas personel sudah merasakan terlibat dalam produksi film layar lebar atau mini series, seperti Rafael, Rangga, Bisma, Reza, Ilham maupun Dicky. Belum lagi nama Morgan Oey, mantan personel yang laku keras bermain dalam beberapa produksi film saat ini.

"Ya, selain konser dan aktivitas panggung, kami memang punya rencana untuk membuat proyek film yang mengisahkan perjalanan jatuh bangun SM*SH. Untuk kisah script sedang dikerjakan dan pemain tak masalah karena mayoritas personel pernah main film. Namun, saya belum bisa kasih kepastian kapan, ini masih rencana dan jadi mimpi, kami juga mohon doanya," tutup Dicky.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)